Aktris NR dan Suaminya Terjerat Kasus Narkoba

Ada kabar mengejutkan dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya disebut-sebut terlibat kasus ketergantungan narkoba. Awalnya diduga nama NR dan AB telah disita polisi. Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga dirahasiakan dalam berita penangkapan polisi.

Polisi melanjutkan penyelidikan dan membenarkan kabar bahwa pasangan berinisial NR dan AB telah ditangkap polisi. Hal itu juga ditegaskan Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (8/7/2021). Yusri juga membenarkan ada sepasang suami istri yang ditangkap karena kasus narkoba.

Media Sosial

“Saya membenarkan NR dan AB saat kami melakukan penyelidikan dengan Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri, Kamis (7/8/2021) di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Setelah polisi menggelar konferensi pers yang menjelaskan waktu penangkapan hingga penetapan tersangka, polisi menetapkan pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus kecanduan sabu.

  1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menjadi tersangka

Pada Kamis pagi (07/08/2021), polisi membenarkan dan membenarkan bahwa inisial pasangan artis luar biasa yang terlibat kasus kecanduan narkoba adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Ya (Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie),” kata Yusri saat dikonfirmasi Kamis (8/7/2021) besok.

Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menetapkan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus narkoba dengan sopir ZN (43). Ketiganya ditangkap pada Rabu 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. WIB.

2. Sopir pribadi menjadi tersangka
Fungsi Sosial Media

Tak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditetapkan sebagai tersangka, sopir dan asisten pribadinya berinisial ZN juga ditetapkan sebagai tersangka. Yusri juga mengatakan hasil urine dari ZN positif. “Jadi total kami menetapkan tiga tersangka,” kata Yusri.

3. Tes urine positif dan 5 bulan penggunaan narkoba

Yusri mengatakan, pasangan suami istri itu diperiksa polisi dari Stasiun Metro Jakarta Pusat. Mereka mengaku menggunakan sabu dalam empat atau lima bulan terakhir. Pengakuan itu juga didukung oleh hasil tes urine yang positif menggunakan sabu.

“Sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif sabu atau sabu,” katanya.

4. Bukti Sosial Media Terpopuler

Polisi juga mendapatkan sejumlah barang bukti untuk memperkuat penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Klip dugaan sabu, bong, atau alat penyedot sabu seberat 0,78 gram telah diamankan,” kata Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus terkait laporan tersebut. kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke Polda Metro Jaya. , Kamis (8/7/2021).

5. Ardi Bakrie menyerahkan diri

Setelah Nia Ramadhani ditangkap polisi, polisi mengumumkan bahwa Ardi telah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

“Di RA kakak AAB tidak ada. Jadi ZN dan RA dibawa ke Polda Metro Jaya,” kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus, Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Usai penangkapan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie menyerahkan diri pada Rabu malam. Setelah dilakukan tes urine, ketiga orang tersebut dinyatakan positif menggunakan metamfetamin.

“Setelah RA menghubungi suaminya pada sore hari atau setelah Isya pukul 20.00 WIB, teman AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri. Kemudian dilakukan tes terhadap ketiga orang tersebut. Tes urine ketiganya positif. .“untuk sabu atau sabu-sabu,” kata Yusri.

6. Kronologi Penangkapan

Penangkapan Nia Ramadhani berawal dari laporan informan bahwa artis tersebut kerap menggunakan sabu. Setelah ditemukan, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan sopir Nia di luar rumahnya dengan barang bukti berupa klip narkoba.

“Sekitar pukul sembilan pagi, polisi di Jakarta Pusat mendapat laporan bahwa perawat RA ini sering menggunakan sabu. Dia tinggal di Pondok Pinang dan rumah AAB mengatakan: Ketika pengemudi ditanyai, pengemudi mengakui bahwa barang-barang ilegal itu dikonsumsi bersama Nia dan Ardi.

“Setelah dilakukan penggeledahan di ZN, ditemukan klip sabu. Kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dia mengaku barang tersebut milik RA. Ini pengakuannya,” imbuhnya.

7. Menggeledah rumah Nia Ramadhani

Setelah polisi menerima pengakuan sopir, polisi langsung menggeledah rumah Nia Ramadhani. Barang bukti yang ditemukan berupa ledakan. Nia juga mengaku sering melakukan narkoba bersama suaminya.

“Kemudian kami menggeledah rumah adik RA dan menemukan bong. Dari situ dilakukan penyelidikan dan RA mengaku suaminya juga pernah merokok sabu dan sabu bersama. Di TKP, AAB tidak ada, makanya ZN dan RA dibawa ke Polda Metro Jaya,” kata Yusri.

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *