Alasan Chadwick Boseman Kalah di Piala Oscar 2021

Aktor Anthony Hopkins yang dikenal meraih Oscar untuk Aktor Terbaik dalam Film “The Father” di Oscar 2021 kemarin, Senin (26/4) malam, yang mengejutkan banyak orang karena salah satu nama selebritis sempat memprediksikan dirinya akan datang. jika pemenangnya adalah Chadwick Boseman.

Media Sosial

Internet mulai ramai segera setelah pengumuman itu. Ini karena banyak penggemar dan penonton yang menyaksikan upacara penghargaan dengan harapan piala akan jatuh ke tangan Chadwick Boseman untuk perannya dalam “My Rainey’s Black Bottom”.

Kategori Aktor Terbaik adalah segmen terakhir yang ditutup, dan kategori Film Terbaik dan Aktris Terbaik segera berlanjut. Melalui acara ini, pemirsa dapat mengharapkan penghargaan diberikan secara anumerta kepada Boseman, yang meninggal karena kanker usus besar pada Agustus 2020 di usia 43 tahun.

Menghadapi kejutan yang tidak terduga ini, sang ahli langsung memberikan pendapatnya mengapa Boseman bisa dikalahkan. Joyce Eng, editor situs ahli musim GoldDerby, mengatakan kemenangan itu sebagian karena strategi lama Hollywood, yang belum dikuasai Netflix.

“Di atas kertas, Chadwick Boseman tampaknya menjadi favorit karena dia telah memenangkan penghargaan terbanyak sebelumnya dan Anthony Hopkins hanya memiliki satu BAFTA,” kata Eng kepada Post. Ini menyoroti bahwa Boseman memenangkan SAG Award dan Golden Globe. Fungsi Sosial Media

“Tapi menurutku ada sesuatu tentang drama yang umumnya tidak disadari oleh penggemar, dan itulah fakta bahwa ‘The Father’ memuncak pada waktu yang tepat (untuk Oscar).” Sony Pictures Classics memiliki rilis film itu ditunda di bioskop pada menit terakhir, di mana dibuka pada 26 Februari, ā€¯lanjutnya.

Fakta ini, yang diungkapkan Eng, tentunya kebalikan dari “My Rainey’s Black Bottom,” yang melanda Netflix pada November selama tahun yang sulit dengan banyak kekurangan. “Mereka hanya tahu apa yang mereka lakukan,” tambah insinyur Sony.

Sebagai Boseman di “My Rainey’s Black Bottom”, Hopkins juga memberikan penampilan penuh kemenangan dan sangat pantas di “The Father”. Aktor senior bukanlah aktor biasa tanpa pengalaman. Hopkins bahkan pernah menang sebelumnya untuk “The Silence of the Lambs.”

Anthony Hopkins memenangkan trofi Aktor Terbaik untuk penampilannya di “The Father”. Diketahui bahwa aktor itu sendiri tidak ada, secara pribadi atau hampir, malam berakhir dengan tiba-tiba, meninggalkan kebingungan.

Ngomong-ngomong, tak lama setelah diumumkan sebagai pemenang, Hopkins memberikan pidato singkat di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video tersebut kemarin, Senin (26 April).

Dia menyempatkan diri untuk menyapa mendiang bintang yang dia lawan, Chadwick Boseman. “Saya ingin memberi penghormatan kepada Chadwick Boseman, yang diambil dari kami terlalu cepat. Saya benar-benar tidak menyangka itu, jadi saya merasa sangat tersanjung dan terhormat. Terima kasih.” Sosial Media Terpopuler

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *