Debat Perdana Capres AS Dikitrik Para Seleb Hollywood

Rabu, 30 September 2020 akan menjadi debat pertama antara Donald Trump yang akan keluar dan kandidat Partai Demokrat Joe Biden. Debat perdana antara Trump dan Biden tentang masalah kekerasan dan senjata, mulai dari mengatasi COVID-19 hingga masalah kesehatan.

Perdebatan sengit antara Trump dan Biden juga menuai sejumlah komentar tidak hanya dari kalangan biasa, tapi juga para selebriti Hollywood. Sejumlah selebritas Hollywood menyoroti pidato Trump dalam debat melawan Biden.

Media Sosial

Lantas aktris Hollywood mana yang menanggapi perdebatan antara Biden dan Trump untuk merebut kekuasaan presiden AS? Berikut ini adalah review yang dilaporkan oleh halaman Evening Express.

1 Aktor Star Wars, Mark Hamil
Mark Hamil mengolok-olok debat Trump-Biden yang pertama. Dalam tweetnya, Hamil menyebut “Debat itu adalah yang terburuk yang pernah saya lihat dan saya ada di The Star Wars Holiday Special,” tulis Hamil.

Star Wars Holiday Special sendiri ditayangkan perdana di televisi Amerika pada November 1978 dan menampilkan bintang-bintang seperti mendiang Carrie Fisher dan Harrison Ford.

Ketika kedua politisi itu bentrok di Cleveland, Ohio untuk debat televisi pertama yang sangat dinantikan, lebih dari sebulan sebelum pemilihan, sejumlah bintang terkenal menolak Trump karena tampaknya tidak mengutuk supremasi. putih.

Selama debat sengit, Trump dan Biden bertukar argumen ke titik di mana Trump diminta untuk menyangkal supremasi kulit putih dan Proud Boys sayap kanan, tetapi malah mengatakan untuk mengambil tindakan. Kecilkan kembali dan menjauhlah.

Keengganannya untuk mengutuk keras supremasi kulit putih telah menerima kritik tajam dan langsung secara online, termasuk dari para selebriti.

2. Josh Gad

Bintang beku Josh Gad juga tidak mau ketinggalan. Dalam tanggapan pedas, bintang Frozen Josh Gad mengkritik hubungannya dengan Nazi.

‘Nazi membunuh kerabat saya. Malam ini, Trump meminta mereka bersiap. Saya tidak pernah berpikir saya akan mengucapkan kata-kata ini dalam hidup saya. ‘Ayah. Presiden, Fungsi Sosial Media

3. Kerry Washington

Aktris Kerry Washington, yang terkenal karena karyanya di drama politik Skandal, juga berbicara tentang supermasif kulit putih yang juga disebutkan dalam debat perdana hari ini. Sekali lagi. Dia (Trump) menolak mengutuk supremasi kulit putih, ”tweetnya.

Kenny Washington
Kenny Washington

4. Robun Thede

Tak hanya Kerry Washington, komedian dan aktris Robin Thede juga menyoroti supermasi kulit putih tersebut. Dia menuduh Trump tidak mengutuk supremasi kulit putih. Dia mendorongnya. Tamat. Tidak ada dua sisi untuk itu, ”tulisnya.

5.Christina Perri

Penyanyi Christina Perri juga menekankan supermasi kulit putih. Aktor soundtrack Twilight meminta Trump untuk mengutuk supremasi kulit putih. Hingga kini, supremasi kerap dituding sebagai biang masalah rasial yang berkecamuk di Amerika Serikat.

“Kami baru saja melihat bahwa Presiden Amerika Serikat tidak dapat dan tidak ingin mengutuk supremasi kulit putih. kalian semua baru saja melihat dan mendengar ini, ”tulisnya.

6. Jack Quaid dan Patrick J Adams

Bintang pria Jack Quaid juga menunjukkan keengganan Trump untuk mengutuk supremasi kulit putih.
“Dia tidak bisa mengutuk supremasi kulit putih,” tulisnya.
Hal yang sama disuarakan oleh aktor Patrick J Adams.
Dia hanya menolak untuk mengutuk supremasi kulit putih. Itu baru saja terjadi, bukan? Dia menulis.

7. John Legend dan Mark Ruffalo Sosial Media Terpopuler

Mark Ruffalo dan John Legend juga dikenal karena kritik mereka terhadap presiden. Ketiganya menunjuk pada ketidakmampuan Trump untuk menyelesaikan masalah lingkungan di Amerika Serikat.

“Kita tidak bisa bertahan 4 tahun lagi dalam kebakaran tempat sampah bergerak ini,” kata John Legend.

“Dia (Trump) tidak memiliki keterampilan kepemimpinan, dia telah menunjukkan bahwa dia hanya bisa merendahkan dan berbohong,” kata bintang Marvel Ruffalo, yang juga seorang pencinta lingkungan.

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *