Deretan Artis Korea Yang Bunuh Diri

Menurut WHO, tingkat bunuh diri di Korea Selatan adalah salah satu yang tertinggi. Korea Selatan berada di peringkat 10 dan pada 2012, bunuh diri adalah pembunuh terbesar keempat di Korea Selatan. Di Korea Selatan, bunuh diri ini juga menurun di dunia hiburan Korea. Di balik romansa sang artis, keceriaan dan penampilan menawan, dunia hiburan Korea Selatan tampaknya menyelamatkan banyak sisi gelap sang artis. Beberapa kesalahan yang mereka buat adalah konsekuensi mematikan yang akan diterima. Banyak dari seniman ini mengeluh tentang depresi yang mempengaruhi mereka. Banyak dari seniman ini bahkan memilih rute bunuh diri sebagai jalan keluar dari depresi. Ini adalah artis Korea Selatan yang melakukan bunuh diri dari berbagai sumber:

Media Sosial

1. Jonghyun SHINee

Jonghyun meninggal pada 18 Desember 2017, saat membakar briket arang di wajan di ruang tertutup. Selama hidupnya, Jonghyun tidak banyak bicara bahwa dia depresi, jadi dia memutuskan untuk bunuh diri. Pada 19 Desember, seorang sumber dari kepolisian Gangnam mengatakan, “Penyelidikan kami akhirnya menyimpulkan bahwa ia meninggal karena bunuh diri dan oleh karena itu kami tidak akan melakukan otopsi. Keluarganya berharap bahwa otopsi tidak akan dilakukan.” “

2. Lee Eun Joo

Aktris Korea ini meninggal pada tahun 2005. Dia memotong pergelangan tangannya dan menggantung diri. Keluarganya mengatakan penyebab bunuh diri Lee Eun Joo adalah depresi, penyakit mental yang parah dan insomnia dari adegan telanjang yang dia lakukan dalam “The Scarlet Letter”.

3. Choi Jin Sil

Salah satu aktris populer di Korea telah dipengaruhi oleh sejumlah peristiwa, seperti pemboman bunuh diri, pria yang kejam dan pemutusan kontrak agen periklanan. Dia juga dituduh terlibat dalam bunuh diri sahabatnya, Ahn Jae Hwan. “Diyakini bahwa dia gantung diri di kamar mandi rumahnya di Seoul,” kata Yang Jae Ho, penyelidik utama untuk Seocho, Seoul. Fungsi Sosial Media

Sulli
Sulli

4. Chae Dong Ha

Mantan SG Wannabe dilaporkan tertekan karena kematian sang direktur. Dia terus mengubur dirinya sendiri sampai dia memutuskan untuk bunuh diri. Polisi secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi itu bunuh diri dengan menggunakan dasi untuk menggantung dirinya di lemari.


5. Jeon Mi Seon

Aktris Korea terkenal ini dikenal karena penampilannya dalam Love Is a Crazy Thing. Jeon Mi Seon ditemukan tewas di salah satu hotel Jeonju. Dia meninggal karena bunuh diri. Rumor mengatakan bahwa dia tertekan karena penyakit ibunya dan kematian orang yang dicintai. Setelah penyelidikan mereka, polisi Jeonbuk mengkonfirmasi bahwa Jeon Mi-Seon yang berusia 48 tahun telah melakukan bunuh diri di kamar hotelnya pada tanggal 29 Juni 2019.

6. Jang Ja Yeon

Ya Yeon, yang dikenal karena penampilannya di Boys Over Flowers, merasa tertekan dan mengakhiri hidupnya. Sebelum dia meninggal, Ja Yeon mengatakan dia dilecehkan secara seksual oleh 31 pria selama setahun. Polisi telah meluncurkan penyelidikan tentang penyebab kematian dan tuduhan pelecehan seksual. Penyebab kematian Jang Ja Yeon adalah bunuh diri, karena penyelidik tidak menemukan bukti pelanggaran.

7. Sulli

Sulli meninggal pada 14 Oktober 2019, setelah dia digantung di rumah di Seongnam oleh manajernya. Sujeong dikonfirmasi melalui kantor polisi Seongnam bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri. Beberapa media telah melaporkan bahwa Sulli meninggal karena ketidakmampuannya untuk terus-menerus diserang oleh cyberbullying.

8. Park Yong Ha

Artis Korea berikutnya yang melakukan bunuh diri adalah Park Yong Ha. Ia dikenal karena tampil di Winter Sonata bersama Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo. Park Yong-ha dilaporkan ditemukan oleh ibunya setelah menggantung diri dengan kabel listrik. Polisi mengatakan Park berada di bawah tekanan untuk mencoba menjalankan bisnis hiburan dan kariernya ketika ayahnya berjuang melawan kanker. Sosial Media Terpopuler

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *