Deretan Artis yang dikecam karena peran dalam film

Akting dalam film tidak selalu menyenangkan bagi para aktor dan aktris yang tercantum di bawah ini. Nyatanya, penampilan mereka sempat kontroversial. Berikut ini adalah:

Media Sosial

  1. Ben Affleck – Argo
    Film Argo didasarkan pada kisah nyata agen CIA Tony Mendez dan misi rahasianya untuk menyelamatkan warga AS dari krisis sandera Iran 1979. Ben Affleck memicu kontroversi karena tidak melakukannya. tidak memiliki darah Spanyol seperti karakter yang dia mainkan.

Ben Affleck pun buka suara soal ini. Dia bilang itu seharusnya tidak menjadi masalah.”Anda tahu, saya meminta izin kepada Tony Mendez untuk memainkannya. Dan Tony sebenarnya tidak memiliki aksen Latin / Spanyol,” kata Ben Affleck.

2. Emma Stone – Aloha

Dalam film Aloha (2015), Emma Stone memerankan Allison Ng, karakter yang berasal dari Hawaii dan berdarah Asia. Seperti Ben Affleck, dia mengatakan perannya dalam film tidak boleh dianggap bermasalah karena perbedaan latar belakang budaya.

“Ini percakapan yang sangat penting. Karakternya tidak harus terlihat seperti gelandang Hawaii dan gelandang Tiongkok, ”katanya dalam wawancara dengan News.com di Australia. Fungsi Sosial Media

Tilda Swinton
Tilda Swinton

3. Tilda Swinton – Doctor Strange

Film Doctor Strange didasarkan pada komik Marvel dengan nama yang sama, dan dalam komiknya, karakter Ancient One sebenarnya digambarkan sebagai seorang pria Asia. Penatua adalah mentor Dokter Strange dan dianggap sebagai Penyihir Tertinggi. Dan pemilihan Tilda Swinton seharusnya tidak sejalan dengan deskripsi komik Sesepuh. Tilda Swinton menanggapi dengan sepenuh hati atas kontroversi yang menuntunnya.

4. Halle Berry

Halle Berry telah terpilih untuk memerankan karakter seorang transgender dalam sebuah film yang masih belum berjudul. Kabar tersebut memancing reaksi keras dari banyak pihak, termasuk organisasi LGBT.

Halle Berry selamat dari kritik yang diterimanya. Namun pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak mengejar tawaran tersebut.

“Saya seharusnya tidak mempertimbangkan peran ini dan komunitas transgender harus memiliki kesempatan untuk menceritakan kisah mereka sendiri,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dia tweet.

5. Julianne Moore Sosial Media Terpopuler

Dalam film 2010 The Kids Are All Right, Julianne Moore memerankan Jules, seorang lesbian dan lebih tua. Ekspresi gendernya, yang dia kritik di kehidupan lain, tidak sesuai dengan karakter yang dia mainkan.

Sejak itu, Julianne Moore dianggap memiliki karakter serupa jika ditawarkan kepadanya di masa depan.

“Saat saya memainkan peran ini, saya melihat ke belakang. Akankah peran ini diterima oleh banyak orang? Karena menurut saya kita harus memberikan representasi yang nyata kepada banyak orang, ”ujarnya. dia menyatakan.

Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Mark Ruffalo dan mendiang aktor Eddie Hassell. Film ini dinominasikan untuk Film Terbaik di Oscar 2011.

6. Scarlett Johansson – Ghost in The Shell

Film Ghost in The Shell didasarkan pada serial animasi yang dibintangi oleh seorang wanita Jepang, Motoko Kusanagi. Pilihan Scarlett Johansson juga dibahas untuk memerankan karakter Mayor Mira Killian. Scarlett Johannson menambahkan bahwa dia tidak pernah mencoba memainkan karakter ras apapun.

7. Anne Hathaway – The Witches

Anne Hathaway mengantre sebagai penyihir dalam film yang diadaptasi dari novel anak-anak Roald Dahl. Film ini kontroversial karena menampilkan karakter penyihir yang secara fisik tidak sempurna, karena hanya memiliki empat jari.

Anne Hathaway menunjukkan bahwa dia tidak menyadari dampak penggambaran karakternya terhadap penonton tertentu. Dia juga mendorong penggemarnya untuk mendukung kampanye untuk mengajari individu bagaimana menanggapi perbedaan fisik pada orang-orang tertentu. Kampanye ini disertai dengan tagar #NotAWitch dan diprakarsai oleh organisasi Lucky Fin Project.

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *