Fakta Tentang Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard

Perseteruan antara bintang Jack Sparrow, Johnny Depp dan Amber Heard terus dibahas. Pernikahan mereka yang hanya bertahan 15 bulan, akhirnya dibawa ke pengadilan. Tak hanya itu, lamanya persidangan di pengadilan bahkan lebih panjang dari usia pernikahan mereka. Berikut ini beberapa fakta hubungan Depp dan Heard, mulai dari pertemuan hingga proses hukum. Media Sosial

1. Perdebatan bocor ke publik

Urusan internal pasangan Hollywood ini berjalan saat rekaman percakapan mereka bocor ke publik. Seperti dilansir USA Today, pasangan itu saling menyalahkan. “Sayang, kamu tidak ditinju. Aku benar-benar tidak bisa mengontrol gerakan tanganku, tapi aku merasa baik. Aku tidak melukaimu sama sekali, aku tidak meninjumu. Aku memukulmu,” aku mendengar suara dalam rekaman beberapa menit .

Aktor berusia 57 tahun itu menanggapi pernyataan Heard: “Saya tidak ingin meninggalkan Anda. Saya pasti tidak ingin bercerai, saya tidak ingin keluar dari hidup Anda. Saya ingin menciptakan perdamaian. Tetapi ketika kekerasan fisik selalu terjadi, kami tidak punya pilihan selain berpisah. ” Debat kedua mengguncang kepercayaan publik pada Heard, yang sebelumnya menuduh Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

2. Kedua belah pihak mengaku sebagai korban KDRT

Fungsi Sosial Media
Pertemuan mereka terjadi di film 2011 The Rum Diary. Hubungan mereka kemudian menjadi serius, penggemar bahkan dikejutkan dengan keputusan mereka untuk berjalan di pelaminan pada tahun 2015. Padahal, pasangan tersebut tinggal bersama dalam satu rumah selama 15 bulan dan menghadapi kasus perceraian yang bisa berlangsung hingga dua tahun.

Heard mengajukan gugatan cerai dari aktris Pirates of the Caribbean pada 2016. Aktris dan model berusia 34 tahun itu mengatakan dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Hal itu dibuktikan dengan beberapa foto memar dan keterangan adiknya di pengadilan. Setahun kemudian, Depp dan pengacaranya mengajukan banding, melaporkan bahwa Heard-lah yang melakukan kekerasan tersebut. Menurut rekaman percakapan yang beredar, Depp mengatakan mantan istrinya tidak bisa mengendalikan diri saat berada di bawah pengaruh alkohol.

3. Depp membayar tunjangan $ 7 juta

Sosial Media Terpopuler
Heard telah menerima tunjangan $ 7 juta ketika dia menceraikan aktris tersebut, yang merupakan suaminya selama 1,3 tahun. Tunjangan ini telah diberikan oleh pengadilan. Proses perceraiannya rumit, menjadikannya salah satu skandal perceraian artis paling menarik.

4. Depp ditangkap karena diduga mengancam Heard Bukan hanya untuk membayar uang kompensasi. Depp juga ditahan oleh aparat. Dia menghabiskan beberapa bulan dalam tahanan rumah sebelum mengajukan banding dan mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Heard. Terlepas dari keyakinannya, Depp tidak pernah mengakui perbuatan di rumah yang dikatakan dilakukan mantan istrinya.

5. Depp kehilangan perannya dalam film tersebut dan Heard dikritik dan petisi

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga
Lama setelah pertengkaran mereka bahkan memengaruhi karier masing-masing. Ketika Depp didakwa cerai, dia baru saja menyelesaikan syuting Pirates of the Caribbean. Akibat perselingkuhan ini, rilis film pun dibatalkan dan ia bahkan kehilangan peran sebagai Jack Sparrow.

Hal yang sama terjadi dengan Heard. Saat kasus ini kembali memanas pada pertengahan tahun 2020, Heard dikritik dan dimohonkan petisi karena tidak berperan dan muncul di film Aquaman 2.

Saat ini proses pengadilan sedang berlangsung, bahkan berdasarkan Guardian hari Selasa (28.7.2020). Johnny Deep mengatakan bahwa pengacara Amber Herd adalah penipu.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *