Isi SMS Pangeran Harry ke Ayah Mertuanya

Drama antara Pangeran Harry, Meghan Markle dan Thomas Markle rupanya belum berakhir. Segalanya tidak menjadi lebih baik dan ayah Meghan masih sering membawa masalah pribadi keluarganya ke media.

Media Sosial

Terbukti Thomas Markle baru-baru ini melakukan wawancara Februari lalu lewat video dokumenter berjudul “Thomas Markle: My Story”. Di sanalah dia membuka tentang drama yang sedang berlangsung dan mengomentari keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk meninggalkan kerajaan.

Dan kini publik kembali dihebohkan dengan kemunculan isi SMS pribadi Pangeran Harry yang dikirimkan kepada ayah tirinya. Bertentangan dengan pengakuan Thomas bahwa dia tidak pernah berkomunikasi dengan putrinya selama bertahun-tahun, pesan Harry diabaikan begitu saja. Fungsi Sosial Media

  1. Pesan dan panggilan Harry selalu diabaikan
    “Tom, ini Harry dan aku meneleponmu sekarang. Mohon direspon, terima kasih,” kata Pangeran Harry dalam postingan yang dikutip Majalah Us.
    Dia tidak berhenti di situ, kecewa telepon tidak pernah menjawab, Harry mengirim pesan lain: “Tom, ini Harry lagi! Aku benar-benar ingin bicara denganmu.”
  2. Harry mulai kehilangan kesabaran
    Hingga akhirnya Harry mulai kehabisan kesabaran, ia pun mengutarakan amarahnya atas sikap heboh Thomas di media. Apalagi setelah ayah tirinya kedapatan membayar untuk pose candid menjelang pernikahan kerajaan.
    “Kamu tidak perlu minta maaf, kami mengerti apa yang kamu lakukan. Tapi dengan postingan seperti ini kamu memperburuk keadaan. Jika kamu menyukai Meg dan ingin meningkatkan hubunganmu, hubungi aku. Lebih baik kamu menghubungi mereka. Media dan buat berantakan, ‚ÄĚtulis Harry.

Dia juga menambahkan: “Jadi tolong hubungi saya agar saya bisa menjelaskan. Meg dan saya tidak marah, kami hanya ingin berbicara dengan Anda. Terima kasih.” Sosial Media Terpopuler

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *