Kontroversial Niat Jackie Chan Gabung Partai Komunis Tiongkok

Aktor Jackie Chan baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Partai Komunis Tiongkok (PKT). Dia juga secara terbuka memuji partai China.

Namun ternyata respon yang didapatnya tidak sesuai dengan keinginannya. Publik China sangat tidak setuju dengan aktor yang berperang bergabung dengan PKC.

Media Sosial,

Pada forum yang diadakan Kamis (7/7) di Beijing, Chan mengatakan dia sering mengatakan kepada orang lain di luar negeri bahwa dia “bangga menjadi orang Cina.” Dia bahkan mengakui bahwa dia cemburu pada anggota yang bergabung dengan PKC.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi orang Tionghoa, tetapi saya iri pada Anda dan semua orang adalah anggota partai,” katanya. “Saya hanya berpikir PKC benar-benar bagus.

Selain itu, dia memuji partai yang menurutnya tidak perlu menunggu lama jika menjanjikan sesuatu. Sekali lagi, dia bilang dia ingin bergabung dengan partai. Fungsi Sosial Media

“Apapun yang dijanjikan partai, tidak harus menunggu 100 tahun, mereka pasti akan memberikan (apa yang mereka janjikan) sejauh ini,” katanya. “Aku ingin bergabung.”

Tidak lama kemudian semangat yang dia pancarkan dan keinginannya untuk bergabung dengan PKC menjadi viral. Banyak orang China bahkan menentang pernyataan Chan.

Banyak yang merasa bahwa moralnya yang tidak pantas membuatnya tidak layak menjadi anggota PKC. Chan memiliki seorang putri berusia 21 tahun yang telah bercerai dengan mantan pacarnya, aktris Hong Kong Elaine Ng.

Pada 2015, Jaycee, putra Chan, sekarang berusia 38 tahun, menjalani hukuman enam bulan di penjara negara bagian Tiongkok. Dia dinyatakan bersalah memiliki dan mendistribusikan ganja dan “memiliki” pecandu di rumahnya di Beijing.

Sementara itu, PKC adalah salah satu partai politik terbesar di dunia. Dengan total sekitar 95 juta anggota, ini adalah organisasi politik terbesar kedua di dunia setelah partai Bharatiya Janata India. Sosial Media Terpopuler

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *