Megan FoX Akui Dunia Hollywood Kejam

Aktris cantik Megan Fox dikenal mendapatkan popularitas berkat perannya dalam film “Transformers”. Jauh sebelum itu, Megan juga membintangi sejumlah film populer lainnya.

Namun siapa sangka dunia Hollywood begitu menyakiti Megan. Megan kemudian berbagi bagaimana dunia memperlakukannya kepada pers Hollywood.

Media Sosial

Apa yang dicita-citakan oleh setiap aktor, aktris, dan selebritas dan sering kali bermimpi untuk memajukan karir mereka di kancah Hollywood. Dalam wawancara dengan British GQ Style, Megan mengatakan perjalanannya ke Hollywood, sesukses sekarang, tidak mulus.

Ibu tiga anak ini harus rela menerima hinaan dan gosip tentang dirinya. Apalagi saat semua berita jatuh ke tangan tim media Hollywood.

Sejak berkarir di industri hiburan, Megan dikenal dengan citra seksisnya. Bahkan Megan mengaku banyak orang yang sering meneriakinya seperti wanita bodoh atau jalang kejam. Inilah mengapa Megan merasa menjadi korban kejamnya dunia Hollywood. Sosial Media Terpopuler

Namun, Megan tidak mau kalah dalam resesi. Semakin banyak, Megan melupakan komentar buruk publik. Penggemar Machine Gun Kelly juga telah menerima beberapa tawaran pekerjaan untuk menunjukkan kualitasnya.

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mencari tahu. Karena ketika Anda mengalami hal seperti itu, mudah untuk merasa seperti korban. Itu naluri Anda dan reaksi pertama Anda, tetapi tidak. tidak membantu Anda.” Membuat hidup sengsara menjalani hidup Anda, hidup sebagai korban, “kata Megan.” Mengapa ini terjadi? untukku? ‚ÄĚKamu terus-menerus memberikan kekuatanmu.

Kini Megan tidak perlu lagi merasakan sakit. Yang menurutnya sudah menjadi pribadi yang lebih baik. Megan bahkan bisa mensyukuri setiap nikmat yang Tuhan berikan padanya.

“Itu memiliki tujuan dan saya tidak perlu menderita lagi. Itu telah membuat saya menjadi orang yang jauh lebih menarik daripada tanpanya. Jadi itu memberi Anda ruang untuk mensyukuri sesuatu yang sebelumnya Anda pikir salah,” pungkas Megan. Dia. hal dalam hidup saya bahwa saya banyak bekerja, saya merasa bebas.” Fungsi Sosial Media

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *