Pangeran Andrew Tersandung Kasus Kekerasan Seksual

Pangeran Andrew, anak ketiga Ratu Elizabeth II, kini diadili. CNN melaporkan pada Selasa (10/8/2021) bahwa seorang wanita bernama Virginia Roberts Giuffre telah mengajukan pengaduan karena menuduh Keluarga Kerajaan Inggris melakukan pelecehan seksual. Gugatan itu diajukan Senin di pengadilan AS.

Giuffre diduga menjadi korban Jeffrey Epstein, seorang pengusaha predator seksual yang dituduh melakukan perdagangan seks. Dia bunuh diri di penjara pada 2019.

Media Sosial

Pangeran Andrew sendiri adalah salah satu sahabat Jeffrey Epstein. Hubungan ini membawanya ke dalam skandal Jeffrey Epstein dan dia akhirnya mengakhiri tugas kerajaannya.

Virginia Roberts Giuffre sebelumnya secara terbuka mengakui bahwa dia dipaksa berhubungan seks dengan Pangeran Andrew. Saat itu usianya masih 17 tahun.

Dia mengatakan dia dijual oleh Epstein sebagai anak di bawah umur dan dipaksa untuk berhubungan seks dengan teman-teman pria.

Dalam persidangannya, Giuffre mengklaim insiden itu terjadi di rumah sosialita Ghislaine Maxwell di London, serta rumah Epstein di Manhattan dan Pulau Pribadi Manusia di Kepulauan Virgin. Fungsi Sosial Media

“Pangeran Andrew menyerang secara seksual dan fisik pelapor, yang saat itu berusia 17 tahun. Akibatnya, Pangeran Andrew bertanggung jawab atas tekanan emosional yang disengaja dan kejam di bawah hukum New York. Kerugian yang diderita oleh pengadu serius dan permanen.” , Kedengarannya seperti teks persidangan.

Giuffre menuduh Pangeran Andrew mengetahui bahwa dia masih di bawah umur dan menjadi korban perdagangan manusia yang memaksanya untuk berhubungan seks dengannya.

Wanita ini juga mengaku takut melawan Epstein, Maxwell, dan Pangeran Andrew saat itu karena memiliki koneksi, pengaruh, dan kekuasaan yang kuat.

Sebelum persidangan, Istana Buckingham secara terbuka membantah tuduhan Virginia Roberts Giuffre.

“Kami sangat menyangkal bahwa Duke of York memiliki kontak atau hubungan seksual dengan Virginia Roberts. Semua klaim yang bertentangan adalah salah dan tidak berdasar,” kata sebuah pernyataan tahun 2019.

Selain itu, beredar potret di mana Pangeran Andrew difoto bersama Virginia Roberts Giuffre dan Ghislaine Maxwell. Dalam wawancara dengan BBC November lalu, Pangeran Andrew mengatakan dia belum pernah bertemu Virginia Roberts Giuffre dan menuduh potret itu ditembak. Sosial Media Terpopuler

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *