Pangeran Harry dan Meghan Markle Memperingati Remembrance Day Dengan Caranya Sendiri

Acara tahunan Inggris, Remembrance Day, kembali digelar pada 8 November waktu setempat, meski pandemi COVID-19 terus menghantui kerajaan. Acara ini jelas merupakan waktu bagi anggota Keluarga Kerajaan Inggris untuk berkumpul.

Media Sosial

Namun, yang berbeda pada Memorial Day tahun ini adalah absennya Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Konon pasangan Sussex ini awalnya diundang ke Royal Albert Hall untuk menghadiri upacara peringatan acara tahunan ini, namun Kerajaan tiba-tiba membatalkan undangan tersebut.

Menurut People, pembatalan undangan upacara itu terkait dengan status Pangeran Harry yang meninggalkan Kerajaan Inggris. Sejauh ini, baik pejabat Inggris maupun Pangeran Harry tidak memberikan informasi resmi tentang pembatalan undangan tersebut. Menanggapi undangan yang dibatalkan, Harry dan Meghan akhirnya menyelenggarakan upacara peringatan mereka sendiri dengan mengunjungi Kompleks Pemakaman Pahlawan di Los Angeles, Amerika Serikat. Untuk Express.co.uk, pasangan tersebut mengakui bahwa mereka secara pribadi akan melihat layanan pahlawan dengan cara mereka sendiri.

Dilansir dari People, pembatalan undangan upacara terkait status pangeran Harry yang sudah keluar dari Kerajaan Inggris. Hingga kini baik perwakilan kerajaan Inggris maupun pangeran Harry belum ada yang memberikan keterangan resmi terkait pembatalan undangan tersebut.

Namun, sebagai respon atas pembatalan undangan tersebut, Harry dan Meghan akhirnya membuat upacara Remembrance sendiri dengan berkunjung ke komplek pemakaman pahlawan di LA, AS. Kepada Express.co.uk, pasangan ini mengaku ingin secara pribadi mengenang jasa pahlawan dengan cara mereka sendiri. Fungsi Sosial Media

Dalam upacara ini, Meghan dan Harry menempatkan bunga yang dipetik di taman mereka untuk ditempatkan di kuburan dua tentara Persemakmuran, yaitu Royals Australian Air Force dan Royals Canadian Artillery. Mereka juga ikut menulis postingan, “Untuk semua pahlawan yang berjuang dan mengabdi. Terima kasih.”

Pada kesempatan ini mereka semua mengenakan pakaian berwarna hitam. Meghan tampil dalam balutan gaun hitam panjang yang dipadukan dengan topeng senada. Sementara itu, Harry mengenakan setelan gelap dengan sejumlah bintang kehormatan militer di dada kirinya. Sosial Media Terpopuler

“Penting bagi mereka untuk secara pribadi memperingati para pahlawan Hari Peringatan dengan cara mereka sendiri, itu adalah penghargaan atas jasa pahlawan dan pengorbanan hidup mereka,” tulis juru bicara Harry-Meghan Markle dalam sebuah pernyataan. secara resmi. Remembrance Day sendiri diadakan untuk memperingati semua yang tewas dalam perang, sehingga anggota Keluarga Kerajaan Inggris semuanya mengenakan pakaian berwarna gelap, dengan laba-laba poppy merah di dada kiri mereka.

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *