Sosok Dibalik Pernikahan & Perceraian Putri Diana – Pangeran Charles

Bukan rahasia lagi bahwa rumah tangga Pangeran dan Putri Wales, Pangeran Charles, dan Putri Diana tampaknya telah menjadi konsumsi publik. Mulai dari pernikahan mereka yang mengguncang dunia, hingga hancurnya rumah tangga akibat kehadiran pihak ketiga hingga mengakibatkan perceraian.

Media Sosial

Soal pernikahan Charles dan Diana, rupanya seorang penulis Inggris belum lama ini mengungkap fakta penting. Penulis biografi Ingrid Steward mengungkapkan bahwa ada sosok penting yang berperan besar dalam pernikahan dengan perceraian Charles dan Diana.

Adalah Pangeran Philip, yang tidak lain adalah ayah dari Pangeran Charles sendiri, yang merupakan sosok di balik kehidupan keluarga Pangeran dan Putri Wales. Dalam buku biografi “Prince Philip Revealed: A Man of His Century”, terungkap bahwa suami Ratu Elizabeth II-lah yang memaksa Charles menikahi Diana.

Penulis Ingrid Steward menjelaskan bahwa Charles berada di bawah banyak tekanan untuk menikahi Diana atas perintah ayahnya. Seperti diketahui, selama ini sosok Camilla Parker-Bowles merupakan satu-satunya wanita yang berhasil merebut hati Charles, sehingga ia enggan melamar gadis lain. Fungsi Sosial Media

Dia (Charles) memberi tahu teman-temannya bahwa dia merasa sangat tertekan untuk menikahi Diana karena Philip berkata, “Lebih baik kamu menikahinya (Diana) atau membiarkannya pergi. Kamu tidak dapat menggantung seorang gadis 19 tahun, Anda tidak bisa menggantungnya, ”kata Steward.

Dan (pada saat itu) semua media berkata, ‘Oh, dia (Diana) akan menjadi ratu berikutnya. “Jadi, Anda harus membuat keputusan untuk bangkit dan mengatakan ini (hubungan dengan Diana) tidak akan berhasil atau menikahinya,” lanjut Steward. .

Terlepas dari semua tekanan ini, Charles akhirnya memilih untuk menikahi Diana. ‘Charles, dia takut pada ayahnya dan mungkin pada saat itu dia berpikir,’ Ya, oke. Saya akan menikahinya jika Anda mau, ” tambah Ingrid Steward.

Selain berperan dalam pernikahan Charles dan Diana, Pangeran Philip rupanya juga terlibat perceraian pasangan asal Wales itu. Dalam sebuah film dokumenter, Putri Diana mengklaim bahwa Pangeran Philip menyetujui hubungan Charles dengan Camilla. Philip memberi tahu Charles bahwa dia bisa berselingkuh dengan Camilla – jika pernikahannya dengan Diana gagal dalam lima tahun.

Ayah mertua saya berkata kepada suami saya, ‘Jika pernikahan Anda tidak berhasil, Anda selalu dapat kembali setelah lima tahun,’ kata Diana dalam rekaman itu. Tepatnya, maksud saya, saya sebenarnya tahu itu akan terjadi setelah lima (tahun) – saya tahu sesuatu telah terjadi sebelumnya, tetapi di tahun kelima saya mendapat konfirmasi (berkat). ” Sosial Media Terpopuler

Di sisi lain, Steward kemudian mengungkapkan rahasia lain, yang lebih disepakati oleh teman-teman Diana jika dia menikah dengan Pangeran Andrew daripada Charles. “Saya pikir beberapa teman Diana mengira Andrew (saudara laki-laki Charles) lebih baik daripada Charles. Karena Andrew usianya sebaya dan sangat manis, ”tambah Steward.

Tapi Diana tidak tertarik pada Andrew. Dia hanya tertarik pada Charles. Dia telah menjadi bagian dari keluarga kerajaan sejak dia masih kecil, karena keluarganya tinggal di Sandringham, ” kata Steward.

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *